dulu dan kini

aku telah menemukan sebuah rasa
yang dulu pernah bersinggah dan bersemayam walau hanya sementara
aku telah menemukannya
yang dulu pernah menhidupkan hatiku dengan bunga 2 indah bermekaran

seakan tak percaya
hatiku yang dulu pernah beputus asa
kini tegak kembali
tak mau melewatkan setiap mili detik mimpi yang berangsur menjadi nyata

aku telah behagia
melambungkan setiap harapan harapan indah
mengukirkan asa asa yang mungkin kan abadi

aku kini tergeletak tak bernyawa
tanpa bahagia menyeruak dalam batin ini lagi
terseok seok dalam ketinggian harapan yang ku lambungkan tinggi
tertatih tatih dalam perjalanan kembali
rasa yang dulu kutemukan kini menguap
bahagia yang ingin ku rasa kini hanya berubah menjadi derita

aku telah berusaha menerima semua sifatmu
kediamanmu yang menghanyutkanku
aku telah menerima resiko berjalan denganmu
semua yang kubayangkan tentangmu serasa kosong
aku telah berusaha menerima semua sikapmu
perasaan mu yang tak pernah ada untukku
aku telah berusaha menerima caramu
sebuah status yang hanya sebuah status

dan kini aku telah berusaha
melepasmu dari hatiku....
Aku berdiri untuk mencari bahagia
kau telah menciptakan kenangan2 dalam hidupku
dan kau telah mewujudkan sebuah asa masa laluku

0 komentar:

Posting Komentar