aku

aku bukanlah sebongkah batu

aku bukanlah seonggok kayu

aku bukanlah secuil benda mati tanpa daya

aku bukanlah sebuah rasa tak bernyawa

aku hidup bukan tuk selalu merasakan dikhianati !!!!!

lihatlah dendam yang telah mendidih

menunggu waktu tuk menumpahkan pembalasan

lihatlah damai yang selalu berusaha meredakan amarah yang selama ini ku pendam !!

telah menipis dan semkin meranggas..!!

aku telah tak berdaya melihat hatiku selalu tercabik - cabik..

aku mencoba sabar

namun ketika rasa sabar yang menggelayutiku telah bosan

jangan harap kau akan menerima  maafku !!!!!!!!

sadarlah kau dunia ini bukan untuk memuaskan kesenanganmu semata

ada sakit yang harus kubayar untuk membuatmu bahagia

ada harga yang harus ku jual untuk membuat kau tertawa !!!

tidakkah kau telah berhutang budi padaku ...?!

0 komentar:

Posting Komentar